PKS Optimistis Masuk Tiga Besar Pemilu 2014

1REPUBLIKA.CO.ID, BANDAR LAMPUNG — Partai Keadilan Sejahtera (PKS) optimistis pada pemilihan umum (pemilu) 2014 mendatang, bakal masuk tiga besar. Untuk memperjuangkan target ini, pihaknya telah menyiapkan kader dan sukarelawan dari pusat hingga ke pelosok-pelosok daerah.

“PKS, insya Allah, targetnya masuk tiga besar. Syukur-syukur jadi pemenang pemilu, nomor dua atau satu,” kata Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq, seusai tabligh akbar ‘Safari Dakwah Siaga Pemilu 2014’, di Bandar Lampung, Ahad (6/1).

Safari Dakwah PKS daerah wilayah Sumatra mulai digelar dari Lampung, hingga berakhir provinsi di Sumatra lainnya pada 22 Januari mendatang. Menurut Luthfi, safari dakwah ini untuk memantapkan kader PKS dan sukarelawan lainnya, dalam rangka memenangkan pesta demokratsi lima tahunan tersebut.

Ia mengatakan, persiapan dari PKS untuk menuju target masuk tiga besar, masing-masing organsasi PKS di berbagai wilayah telah menyiapkan kader dan sukarelawannya sendiri hingga ke tingkat bawah. “Setelah safari ini, DPW PKS juga mengadakan safari hingga ke bawah,” ujarnya.

Dalam menjalankan perpolitikan di Indonesia ke depan, ia mengatakan, PKS tetap mengutamakan kedamaian, kesantunan, kesopanan, dan akhlakul karimah. Artinya, kata dia, PKS tetap menerima apa pun hasil dalam pemilu, untuk menunjukkan kedewasaan kader PKS dalam demokrasi.

Safari Dakwah PKS Siaga Pemilu 2014 ini, dihadiri Tifatul Sembiring, menteri Kominfo, dan anggota DPR-RI Abdul Hakim, serta dihadiri ribuan kader dan simpatisan PKS se Lampung.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s