Verifikasi PKS Jakarta Berjalan Lancar

Verifikasi  PKS Jakarta Berjalan Lancar

PKS Jakarta – Verifikasi  kelengkapan administrasi PKS sebagai peserta pemilu 2014 berjalan lancar. Seluruh dokumen verifikasi dinyatakan lengkap oleh KPU.

Tim verifikasi  yang dipimpin langsung oleh Ketua KPU DKI Jakarta Dahlia Umar, tiba di kantor DPW PKS DKI Jakarta sekitar pukul 10.15, Sabtu (3/11). Mereka langsung di sambut oleh Ketua DPW PKS DKI Jakarta Selamat Nurdin yang didampingi Sekretaris DPW Tubagus Arif, Bendahara DPW Nasrullah, Ketua MPW Triwisaksana dan para Ketua Bidang. Sebelum melakukan verifikasi, tim KPU berbincang santai dengan pengurus PKS seputar permasalahan penyelenggaraan pemilu dan pilkada serta partai-partai politik.

Selanjutnya, Selamat Nurdin menyerahkan berkas verifikasi yang diterima langsung oleh Dahlia.  Dengan dibantu salah seorang stafnya Jamaludin F. Hasyim, Dahlia mengecek satu persatu kelengkapan berkas dan mencocokan dengan dokumen yang harus dilengkapi dari KPU, seperti surat keputusan sebagai pengurus, nama-nama pengurus, kuota 30 persen pengurus perempuan, surat keterangan kepemilikan kantor dari lurah dan kecamatan. Jamaluddin juga melakukan absensi terhadap pengurus PKS yang hadir. Pada kesempatan itu, hadir pula Ketua Bawaslu yang baru terpilih dua pekan lalu Mimah Susanti, yang hadir bersama beberapa orang stafnya.

Verifikasi berkas administratif  PKS selesai pada pukul 11.00. Hasil kelulusan partai-partai masih menunggu sidang pleno KPU. Sebelum meninggal kantor, Tim KPU, Bawaslu dan struktur PKS berfoto bersama. (Adine)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s