Fraksi PKS Kirim Anggotanya ke Sampang

Senayan –

Konflik yang terjadi di Sampang, Madura, Jawa Timur membuat prihatin semua kalangan. Guna memahami akar konflik sekaligus menemukan solusi atas masalah, Fraksi PKS mengirim anggotanya untuk melakukan penyelidikan di lapangan.

 

Hari ini, Rabu (29/8), anggota Fraksi PKS Abdul Azis Suseno berangkat menuju Sampang, Madura, Jawa Timur.

 

“Saya akan mencari  mencari fakta yang sebenarnya sehingga bisa berkomentar dengan benar”

Saya akan mencari  mencari fakta yang sebenarnya sehingga bisa berkomentar dengan benar,” kata anggota Komisi VIII DPRyang putra asli Madura ini.

 

Sebagai wakil rakyat dari daerah pemilihan Madura dan warga Sampang, Abdul Azis mengaku prihatin dan menyayangkan kejadian ini.

 

“Saya sangat menyayangkan kejadian ini hingga memakan banyak korban, baik yg meninggal,  luka-luka dan anak-anak serta orang tua. Mereka seharusnya damai tinggal di rumah sendiri,  tetapi terpaksa tinggal di tempat pengungsian karena masalah ini,” ujarnya.

 

Konflik yang terjadi di Sampang memang jadi perhatian nasional bahkan internasional. Presiden SBY sampai menggelar rapat terbatas dengan jajaran Kementerian Agama, Kementerian Dalam Negeri, dan Kepolisian. Sementara Dewan HAM PBB pun berencana menggelar pembahasan tentang kasus ini September mendatang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s