Presiden PKS Pastikan akan Tetap Bersama Rakyat

Partai Keadilan Sejahtera dipastikan akan menolak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) bila pemerintah tetap ngotot untuk melakukannya. PKS menolak kenaikan harga BBM karena tidak ingin, 78 juta rakyat, yang di antaranya adalah simpatisan dan kader PKS akan menderita akibat kenaikan BBM tersebut.

“Untuk itu segala opsi dan pilihan sudah kita sampaikan. Jika pemerintah dan kementerian masih memaksakan untuk mengambil opsi yang berakhir menyengsarakan rakyat, maka PKS di hadapan para presidennya dari pertama hingga sekarang, di hadapan ketua dan anggota majelis syuro, (menyatakan) kita akan tampil bersama-sama rakyat,” ujar Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq.

Hal itu disampaikan Luthfi saat menyampaikan pidato politik pada acara Musyawarah Kerja Nasional PKS yang digelar di Medan saat ini (Selasa, 27/3).

“Kita tidak akan meninggalkan penderitaan rakyat kita. Kita tidak akan mau membiarkan mereka menderita akibat kebijakan yang sesungguhnnya banyak opsi dan pilihan yang bisa diambil oleh menteri-menteri terkait,” sambungnya.

Tak hanya itu, Presiden PKS juga mengetuk hati para menteri terkait dan pemerintah untuk mengurungkan menaikkan harga BBM.

“Masih ada waktu. Pemerintahan kita, yang didukung umat Islam yang didukung mayoritas rakyat, Presiden mendapat suara terbanyak, bisa bersama-sama dengan rakyat untuk menjaga stabilitas sosial di negeri kita,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s