Dukung Bang Sani, Ribuan Massa Padati Sport Mall Kelapa Gading

Berbagai elemen masyarakat Jakarta yang terdiri dari kader PKS, LSM, anggota majlis ta’lim hingga pendekar menyatakan dukungannya kepada Bang Sani untuk maju pada pilgub DKI Jakarta, pada ahad (4/3/12) di Sport Center Kelapa Gading.

Pukul 08.30 ribuan Massa Jaringan Pendukung Bang Sani mulai mengalir memasuki gedung. Acara deklarasi sendiri sudah dimulai sejak pukul 08.00 dan sebagian besar bangku penonton sudah terisi.

Lapangan parkir barat dan timur terpantau sudah dipenuhi oleh kendaraan pribadi dan juga bis angkutan umum yang disewa oleh pengunjung.


Di antara kendaraan yang terparkir terlihat spanduk komunitas kepompong semesta, jaringan guru tk dukung bang sani. Juga terlihat rombongan Pendekar pencak silat nasional, Haji Zakaria dari Kwitang.

Salah seorang pengunjung bernama Sulaeman mengatakan ia hadir bersama rombongan tokoh masyarakat dari Roxy dengan puluhan sepeda motor. Ia menyatakan dukungannya kepada Bang Sani karena percaya Bang Sani mampu memimpin Jakarta.

Acara ini juga dihadiri LSM Konsorsium Nasional Untuk Anak Dalam Perlindungan Khusus (KNAPK) yang membawa puluhan anggotanya dari Pasar Minggu. Mereka hadir dengan tiga unit mobil pribadi dan menyewa sebuah kopaja.

Satu buah mobil unit pelayanan kesehatan PKS DKI Jakarta disiagakan untuk membantu kelancaran acara.[islamedia]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s