5 Pujian Untuk PKS Dari Gubernur DKI Jakarta

PKS Jakarta – Lima pujian disanjungkan untuk PKS dari gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo dalam sambutannya di acara Rakornas PKS, Jakarta, Senin (5/3/2012) malam tadi.

Pujian pertama, Fauzi Bowo menilai tema Rakornas ‘Bekerja dalam Kebinekaan untuk Kejayaan Bangsa’ ini sangat tepat. Menurutnya tema ini sangat tepat di tengah masyarakat Indonesia yang berbhineka.

Pujian kedua, Fauzi Bowo mengatakan bahwa PKS memiliki akar yg kuat dimasyarakat. “Mohon maaf Bapak, Ibu, semua peserta Rakornas, bahwa ini bukan cerita gubernur, tetapi statistik menunjukan demikian,” ujar Fauzi Bowo disambut gemuruh applause dari semua peserta Rakornas.

Selain itu, gubernur DKI Jakarta ini mengatakan bahwa PKS memiliki akar yang kuat sebagai tempat penyaluran aspirasi masyarakat.

Pujian ketiga, Foke sapaan akrab Fauzi Bowo juga mengakui bahwa PKS merupakan partai yang paling banyak melakukan kegiatan lapangan di Jakarta. “Setiap terjadi musibah, yang pertama datang di tempat adalah kader-kader PKS,” puji gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo terhadap kader PKS.

Pujian keempat, sebagai gubernur, Fauzi Bowo menilai keberhasilan pemerintah Provinsi DKI Jakarta tidak lepas dari peran PKS di DPRD DKI Jakarta. “Keberhasilan ini harus dikaitkan sebagai bukti kerja sama dengan partai-partai politik di DPRD khususnya kawan-kawan dari PKS,” tutur gubernur DKI Jakarta yang siap maju sebagai bursa cagub juli mendatang.

Pujian kelima, dari perolehan kursi di DPRD, hanya PKS dan Partai Demokrat yang memiliki kekuatan dan mampu mengusung sendiri kadernya sebagai calon kepala daerah pada pilkada Juli 2012 mendatang. Fauzi Bowo menambahkan bahwa kekuatan dari kedua partai tersebut perlu bersinergi lebih baik lagi. Hal ini merupakan sinyalemen untuk berkoalisi dengan Triwisaksana yang akrab dipanggil Bang Sani sebagai kader PKS.

Dengan demikian, Fauzi Bowo berharap bisa mendapatkan hasil yang maksimal untuk kebaikan Jakarta yang aman, nyaman, dan semua warganya sejahtera.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s