Ahmad Heryawan : Bila PKS Menginginkan, Insya Alloh Saya Siap Maju Lagi

Islamedia – Ahmad Heryawan memastikan diri sebagai calon Gubernur Jawa Barat untuk ke dua kalinya. Heryawan sebelumnya sudah dinyatakan Partai Keadilan Sejahtera layak untuk diajukan lagi.

 

“Saya siap maju (lagi) menjadi Gubernur Jawa Barat,” kata Gubernur Amhad Heryawan usai melakukan kunjungan ke dua SMK di kota Sukabumi, Senin 7 November 2011.

 

Ia menambahkan, putusannya ini sesuai dengan keinginan dan kehendak para pengurus partai dan tidak bertentangan dengan mekanisme partai. “Jadi kenapa harus mundur dari pencalonan,” katanya.

 

Saat ini ia lebih fokus pada penyelesaian program dan melakukan pemantauan berbagi kebijakan yang digulirkannya selama bertugas. Ini sebagai bentuk tanggung jawab untuk melakukan pengawasan langsung akan kebijakan.

 

Keputusan mutlak akan pemimpin Jawa Barat 2013 ini akan ditegaskan pada hasil keputusan Majelis Syuro PKS. Majelis akan melakukan seleksi dalam bentuk pemilihan umum internal di mana pengajuan nama dari semua DPW PKS Jawa Barat disaring.

 

Saat ini, selain Heryawan, juga ada Yudi Widiana Adia. Yudi merupakan anggota DPR dari PKS yang juga sama-sama berasal dari Kota Sukabumi dengan Heryawan. Meski satu kota asal, Yudi diperkirakan mempunyai kans untuk maju di 2013 dan menjadi rival Heryawan. [vivanews]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s