Jazuli-Zakki Targetkan 50 Persen Suara Pilkada Banten

TANGERANG-Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menargetkan suara sekitar 50 persen untuk Pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur, Jazuli Juweini dan Makmun Muzakki di Pilkada Provinsi Banten 2011.
“Kita siap bersaing dengan para kandidat lainnya. Kita punya startegi pemenangan  dan menargetkan 50 persen suara dalam Pilgub nanti,” kata Presiden PKS Ustad Luthfi Hasan Ishaq saat acara buka puasa bersama di Rumah Makan Pondok Selera 2, Jatiuwung, Kota Tangerang.
 Menurut Luthfi, untuk meraih target 50 persen suara, pihaknya  menggunakan stategi low cost (biaya rendah) dengan menggerakan kader bersama dengan masyarakat. “Hal tersebut dilakukan agar kandidat yang diusung menjadi Cagub tidak lagi memikirkan biaya untuk mengembalikan modal kampanye sehingga konsetrasi pada tugasnya,” katanya.
Lutfi mengatakan, kebanyakan orang sudah kecewa dengan semua tokoh yang namanya melambung. Pasalnya, setelah tujuannya tercapai, orang tersebut malah mengecewakan. “Suara masyarakat ingin orang yang profesional memimpin banten, yang lebih banyak mementingkan rakyat dari pada kepentingan pribadi. Untuk ini, kita mendorong para kandidat agar bisa menjadi apa yang diinginkan rakyat,” tuturnya,(RAZ)

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s