WH Kecewakan Pendukungnya

Islamedia – Banyak pendukung Wahidin Halim (WH) kecewa karena mengambil pasangan yang dinilai bermasalah bahkan tidak populer. Irna Narulita, istri mantan Bupati Pandeglang ini dinilai oleh para pendukung WH tidak memiliki performan seperti calon-calon yang sebelumnya diunggulkan seperti Jaya Baya (Bupati Lebak), Rhoma Irama dan Marissa Haque yang sebelumnya sempat ramai bakal dipasangkan dengan WH.

“Saya kecewa dan yakin, suara pak Wahidin akan jeblog karena salah memilih pasangan. Partai Demokrat sedang diguncang berbagai masalah, para kader di Banten juga banyak yang dekat dengan Atut, pasangan wakil yang tidak populer, semua itu akan menjadi fakta dilapangan suara pak WH akan jauh tertinggal dibawah psangan Atut atau Jazuli,” tutur Rahmat Heldy, mahasiswa pasca sarjana Untirta Banten yang juga salah satu pendukung WH di Serang Banten yang mengaku merasa kecewa karena jagonya kecele memilih wakilnya.

Hal sama diungkapkan oleh seorang Dosen di Kota Tangerang, Badruzaman. Menurutnya, Wahidin Halim awalnya saya prediksi bakal menang melawan Atut Chosiyah, namun melihat realitasnya sekarang, sepertinya sangat sulit bagi Pak WH untuk menandingi Atut-Rano dan pasangan Jazuli-Muzaki. Mereka pasangan yang memiliki kelebihan tersendiri, selain didukung partai besar, incumbent dana besar dan wakilnya yang populer di masyarakat (Rano), Atut-Rano juga terlihat ideal dan saya yakin masyarakat lebih memilihnya. Begitu juga pasangan Jazuli-Muzaki, pasangan ini sangat berbahaya buat Atut-Rano dibanding pasangan WH. Selain pasangan ini didukung partai solid dan militan, pasangan ini juga akan menjual dengan kereligiusan masyarakat Banten,” paparnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s