PKS : Konsolidasi Dengan 33 DPW

Islamedia – Pembahasan RUU Pemilu terkait ambang batas parlemen atau parliamentary threshold (PT) yang kini sedang dibahas Badan Legislasi DPR mendapat perhatian serius dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Menyikapi PT ini, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terus melakukan konsolidasi dan merapatkan barisan.

Fraksi PKS pun mengundang pimpinan 33 DPW PKS yang tersebar di seluruh provinsi di Indonesia.

Acara konsolidasi ini digelar di kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat pagi, (17/6/11) dan langsung mendapat arahan dari Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq.

“Acara ini diselenggarakan dalam rangka meminta pendapat pengurus wilayah se-Indonesia tentang RUU Pemilu, terutama terkait ambang batas parlemen,” Ujar Ketua Fraksi PKS, Mustafa Kamal.

Lebih lanjut Mustafa mengatakan PKS masih terus mengkaji usulan ambang batas parlemen dan belum ada keputusan final tentang berapa angka yang diajukan. PKS akan memperhatikan aspirasi rakyat Indonesia dari Sabang hingga Papua serta memastikan eksistensi perjuangan dakwah melalui jalur politik.

“PKS sebagai partai berazas Islam juga menginginkan agar suara umat tidak terbuang percuma hanya karena sebuah aturan bernama PT,” Tutup Mustafa Kamal.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s