PKS Jakarta Kembali Lakukan Program Tafakul Kader

Jakarta (12/6) – Program Bantuan untuk Kader (Takaful Kader) kembali dilakukan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DKI Jakarta di Tahun 2011, program ini menjadi program unggulan di pertengahan tahun, mulai bulan Juli sampai dengan Agustus yang akan datang. Demikian disampaikan Ketua Umum Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS DKI Jakarta Selamat Nurdin, di sela-sela sosialisasi program Takaful Kader di Salemba, Jakarta Pusat, Ahad (12/6) kemarin.

 

Selamat Nurdin yang juga Ketua Komisi B DPRD DKI Jakarta ini melanjutkan, program ini sekaligus memberi jawaban atas masalah kader yang membutuhkan dana untuk pembiayaan masuk sekolah, “Bulan Juli sampai Agustus ini kami jadikan bulan Takaful Kader, selain program tadi, program ini berisi pemberian modal usaha dan advokasi kesehatan secara berkelanjutan,” urainya. Program lainnya PKS DKI Jakarta melakukan survey per kecamatan secara bertahap, guna merumuskan pemenangan PILKADA 2012 berbasis teritorial.

 

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS DKI Jakarta Triwisaksana, Ketua Bidang Ekonomi DPW PKS DKI Jakarta Adi Susilo, Ketua Bidang Lembaga Sosial DPW PKS DKI Jakarta Israyani dan Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Jakarta Pusat serta Ketua-ketua Unit Pembinaan Kader se Jakarta Pusat.

 

Sementara itu, Triwisaksana yang juga Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta menyampaikan dalam sambutannya, kesolidan kader menjadi harga mahal partai dakwah ini, maka dari itu pengurus melaksanakan program ini secara rutin setiap tahunnya, “Spirit program ini adalah kepedulian dan semangat kebersamaan,” tegas pria yang digadang-gadang menjadi DKI -1 dari PKS pada PILKADA 2012 yang akan datang.

 

Harapan dari program ini, kader akan lebih semangat untuk melayani warga Jakarta untuk menjadikan Jakarta penuh kebaikan dan menuju kesejahteraan, “Kondisi kader yang nyaman dan solid akan melahirkan kerja-kerja nyata untuk kebaikan Jakarta, dan dari itu kita siap memenangkan PILKADA 2012 dan PEMILU 2014,” tutupnya.

pks-jakarta.or.id

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s