PKS Gelar Sepeda Santai dan Jalan Sehat Jelang Milad

Jakarta (10/4) – Jelang Milad ke-13, Dewan Pengurus Wilayah (DPW)  Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DKI Jakarta menggelar acara sepeda santai dan jalan sehat di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Ahad (10/4).

Sejak pukul 06.00 ratusan kader dan simpatisan PKS sudah berkumpul di Silang Monas. Mereka menggunakan pakaian olah raga lengkap dengan sepeda. Usai melakukan pembukaan dan berdoa, ratusan kader pks tersebut melakukan jalan sehat dan bersepeda santai menuju Bundaran HI.

Setibanya di Bundaran HI, mereka beristirahat sejenak untuk kemudian melakukan senam PKS Nusantara bersama-sama. Tampak diantara massa yang hadir Ketua Milad PKS yang juga Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS DKI Jakarta Triwisaksana dan Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS DKI Jakarta Selamat Nurdin.

Menurut Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta ini, jalan santai, senam dan bersepeda merupakan jenis olah raga yang sehat dan murah yang bisa dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat, Melalui kegiatan ini, PKS ingin turut mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olah raga. “Kegiatan ini harus terus digalakkan di masyarakat. Dari masyarakat yang sehat, akan terlahir bangsa yang kuat,” tutur pria yang akrab di sapa Bang Sani.

Sani menambahkan, selain itu pula kegiatan sepeda santai dan jalan sehat menjadi ajang sosialisasi pelaksanaan Milad PKS Ke-13 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta, yang direncanakan pada Ahad (17/4). “PKS mengundang seluruh warga Jakarta bergabung bersama ribuan kader dan simpatisan, untuk hadir memeriahkan Milad PKS di Senayan nantinya,” imbuhnya.

Selain menyampaikan ajakan untuk hadir, Triwisaksana meminta maaf sebelumnya kepada warga Jakarta, jika nantinya terjadi kepadatan di sejumlah ruas jalan menuju Senayan, pada saat acara Milad. “Semoga warga Jakarta lainnya, dapat menjalankan aktivitasnya, dan tidak terganggu dengan arus lalu lintas di sekitar kawasan Senayan,” tutupnya.

Pada saat yang bersamaan juga dilaksanakan Apel Siaga 500 Kepanduan PKS di Monas. Apel ini bertujuan untuk mengkoordinasikan kesiapan Pandu Keadilan PKS dalam melakukan pengamanan Milad yang akan digelar 17 April mendatang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s